• Ada pertanyaan?
  • +62 231 233117 ext 130
  • bpmpi@ugj.ac.id
RAPAT KERJA BPMPI DAN UPMF/GKMP DILINGKUNGAN UGJ
RAPAT KERJA BPMPI DAN UPMF/GKMP DILINGKUNGAN UGJ

BPMPI (Badan Penjaminan Mutu dan Pengawasan Internal) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) mengadakan Rapat Kerja (Raker) pada hari Selasa 12 Januari 2021 yang dihadiri Kepala BPMPI Dr. Edy Hartono, SE., MM; Kabid Monev Farida Mardhatilla, S.Pt., M.Si; Kabid Standarisasi Akreditasi Firman Hidayat, S.Si., M.Si; Kabid Audit Sofyan Sobari, SE., MM dan Tim UPMF/GKMP dilingkungan UGJ. Dalam pembahasannya sebagai berikut:

1. Pada periode 2019-2022 kita ingin jadi Perguruan Tinggi Excellent Teaching University, Excellence Teaching yang kita tawarkan berbeda apa yg membuat kita berbeda yaitu meningkatkan kapasitas pembelajaran dalam meningkatkan Tri Dharma (Penelitian, Pengajaran, dan Pengabdian) sebelum kita masuk dalam ranah Research University pada tahun 2034.

2. Merapihkan dokumen SN DIKTI yang sebelumnya sudah membuat Standar UGJ sebanyak 16 Standar dan Manual. Saat ini kita mencoba untuk merapihkan SN DIKTI yang berjumlah 24 Standar (8 Standar Pendidikan, 8 Standar Penelitian, 8 Standar Pengabdian Kepada Masyarakat).

3. Selanjutnya merapihkan SOP dan Formulir yang ada di Progam Studi masing-masing.