• Ada pertanyaan?
  • +62 231 233117 ext 130
  • bpmpi@ugj.ac.id
Visitasi Akreditasi Daring dengan Kriteria 9 yang Pertama di UGJ pada Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Teknik
Visitasi Akreditasi Daring dengan Kriteria 9 yang Pertama di UGJ pada Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Teknik

Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Teknik, Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ). Telah melaksanakan Asesmen Lapangan dari BAN-PT secara daring (online). Adapun Asesor yang bertugas dalam visitasi daring kali itu adalah Prof. Dr. Ir. Bambang Setioko, M.Eng. dari Universitas Diponegoro (UNDIP) dan Dr. Lisa Dwi Wulandari, ST., MT. dari Universitas Brawijaya (UB). 

Kegiatan Asesmen Lapangan secara daring itu berlangsung selama dua hari Rabu-Kamis pada tanggal 6-7 Oktober 2021 dimulai pukul 08.00 s.d. 16.00. Pada hari pertama AL Daring diawali dengan dengan agenda pembukaan yang menghadirkan seluruh pimpinan UGJ dan jajaran YPSGJ (Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati). Pada kesempatan itu selain para Asesor, Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) Dadang Sukandar Kasidin, dan Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs.,M.Si. turut memberikan sambutan.

Harapan besar semoga Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Fakultas Teknik mendapat hasil akreditasi yang terbaik sehingga bermanfaat bagi kemajuan kampus Universitas Swadaya Gunung Jati.