• Ada pertanyaan?
  • +62 231 233117 ext 130
  • bpmpi@ugj.ac.id
Kegiatan Surveillance ISO 9001 : 2015 Tahun 2019
Kegiatan Surveillance ISO 9001 : 2015 Tahun 2019

Dalam meningkatkan manajemen mutu pengelolaan Perguruan Tinggi, Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) kembali menggelar Uji Surveillance ISO 9001:2015, di Kampus Utama Jalan Pemuda nomor 32 Kota Cirebon, Selasa (01/10/2019). Tim Auditor DAS Certification yang terdiri dari Wahyudin dan Mangisi Tua Hutahaean. Tim melakukan Uji Surveilance terhadap sistem standar manajemen mutu institusi melalui serangkaian penilaian intensif terhadap komponen-komponen yang harus dipenuhi UGJ.

Penilaian tersebut antara lain sistem akademik dan kontinuitas pengembangan akademik, sistem teknologi informasi, berjalannya audit internal, kemahasiswaan dan alumni serta sistem akademik dan operasional dari masing-masing Fakultas dan Program Studi.

Setelah melalui serangkaian audit dan penilaian, UGJ dinyatakan masih berhak menerima Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2015. “Kami ucapkan selamat kepada UGJ. Hanya ada sedikit catatan, namun tetap UGJ tergolong sebagai kampus berkualitas nasional,” ujar Wahyudin.

Rektor Unswagati Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ). “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas atas dedikasi, komitmen dan sinergitas yang membanggakan sehingga ISO 9001:2015 diraih kembali. Ke depan kita akan terus berupaya meningkatkan prestasi di semua bidang,” pungkasnya.

Rektor menambahkan, peningkatan manajeman yang di lakukan diantaranya UGJ menerapkan learning manajemen secara bertahap di seluruh Prodi Studi. Yang sudah berjalan dengan baik di sejumlah prodi FKIP, dengan menerapkan pembelajaran menggunakan apilikasi IT.