• Ada pertanyaan?
  • +62 231 233117 ext 130
  • bpmpi@ugj.ac.id
PELATIHAN PENYUSUNAN DOKUMEN SPMI DILINGKUNGAN UGJ
PELATIHAN PENYUSUNAN DOKUMEN SPMI DILINGKUNGAN UGJ

Kegiatan pelatihan penyusunan dokumen SPMI dilingkungan UGJ dilaksanakan pada hari Rabu 08 Juli 2020 bertempat di ruang rapat lantai 3 Kampus 1 UGJ. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Rektor UGJ Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si yang sekaligus membuka acara lalu Kepala BPMPI Dr. Edy Hartono, SE., MM; Kabid Monev Farida Mardhatilla, S.Pt., M.Si; Kabid Standarisasi Akreditasi Firman Hidayat, S.Si., M.Si; Kabid Audit Sofyan Sobari, SE., MM dan  kegiatan ini melibatkan 35 peserta dari internal UGJ. 

Kegiatan pelatihan SPMI bagi prodi ini bertujuan agar Gugus Kendali Mutu Program Studi (GKMP) dapat menyusun Dokumen SPMI Program Studi yaitu berupa Kebijakan SPMI program studi, Manual, Standar dan Formulir yang tentunya berkoordinasi dengan kantor BPMPI. 

Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal merupakan perangkat yang diperlukan dalam rangka untuk mengimplementasikan Sistem Penjaminan Mutu Internal. Dengan adanya Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal maka penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian, dan peningkatan standar Sistem Penjaminan Mutu Internal dapat dipantau. Program Studi UGJ akan membuat Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal yang meliputi:
A.    Dokumen Kebijakan Sistem Penjaminan Mutu Internal.
B.    Dokumen Manual Sistem Penjaminan Mutu Internal.
C.    Dokumen Standar Sistem Penjaminan Mutu Internal.
D.    Dokumen Formulir Sistem Penjaminan Mutu Internal.