• Ada pertanyaan?
  • +62 231 233117 ext 130
  • bpmpi@ugj.ac.id
Visi, Misi dan Tujuan BPMPI

VISI

Menjadi sebuah organisasi penjaminan mutu dan pengawasan internal yang professional menuju terciptanya good university governance dalam rangka mendukung visi UGJ.

 

MISI

  1. Menyusun, mengimplementasikan dan melakukan perbaikan berkelanjutan terhadap sistem penjaminan mutu internal yang akan menjadi motor penggerak perubahan mutu dalam membangkitkan budaya mutu di lingkungan UGJ.
  2. Menjadikan budaya mutu sebagai ruh yang unggul dalam penyelenggaraan program dan kegiatan civitas akademik UGJ, serta kinerja insan untuk menghasilkan karya unggulan dalam menjalankan amanat tri dharma perguruan tinggi.
  3. Meningkatkan pelampauan SN-DIKTI (kualitatif dan atau kuantitatif) baik akademik maupun non akademik melalui sistem PPEPP guna memenuhi kebutuhan stakholders menuju SDM unggul.
  4. Membimbing dan memfasilitasi Fakultas/Sekolah dan Program Studi dalam mempersiapkan, melaksanakan proses dan meraih pengakuan dari lembaga akreditasi nasional dan international.
  5. Menyelenggarakan pengawasan internal secara berencana dan berkelanjutan pada semua unit kerja dilungkungan UGJ dalam bidang non akademik (kepegawaian, keuangan, asset dan tatakelola).

 

TUJUAN

  1. Tersedianya dokumen mutu yang menjadi pedoman untuk membangun budaya sadar mutu pada civitas akademika UGJ.
  2. Terlaksananya siklus penjaminan mutu internal secara periodik dan berkelanjutan.
  3. Meningkatnya mutu penyelenggaraan unit kerja dalam memenuhi kepuasan pelanggan (Stakholders), akreditasi Program Studi dan akreditasi Institusi.
  4. Meningkatnya kinerja unit kerja non akademik dalam mendukung pelaksaan Tridharma.
  5. Mewujudkan tata kelola penyelenggaraan pendidikan tinggi di Universitas Swadaya Gunung jati sebagai good university governance.